Selamat bertemu kembali

Assalamualaikum wr.wb

sudah lama sekali saya tidak mengunjungi blog saya sendiri dikarenakan kesibukan tertentu yang tidak jelas juga seh, :D , setelah saya masuk kembali ke area blog saya ternyata sudah di kerumuni sarang laba laba, cucunguk, tikus got dan hal apa lah yang tidak di inginkan(teu ketang). insyaallah pada kesepatan jika ada waktu luang, saya mempunyai keinginan untuk berbagi ilmu apapun yang saya dapatkan supaya bermanfaat bagi pembaca blog saya ini, insyaallah.

dengan kembali menulis diblog ini saya sangat terinspirasi oleh kakak kelas sekalian guru besar yang berperan sangat penting dalam hidup saya, karena jika tidak ada beliau mungkin pada saat ini saya sedang menjadi pemulung ataupun tukang parkir di borma :D (hereuy) yap beliau bernama Deden Hendra Permana, saya memanggilnya dengan nama kasih sayang yaitu dengan panggilan MANG. hehe :) . cukup sekian mukodimah yang semerawut ini, semoga ini menjadi awal saya berlatih menulis dengan melalmpiaskan di blog yang acakadut ini.

hahaha tos nya emang na bade uih.
yoo. Wassalamualaikum. Wr wb

0 Comment "Selamat bertemu kembali"

Post a Comment